Download Film Dragon Ball Z: Light of Hope (2017) Subtitle Indonesia

Dragon Ball Z: Light of Hope (2017) Subtitle Indonesia Full Movie Streaming

Dragon Ball Z: Light of Hope (2017) Subtitle Indonesia Full Movie Streaming - Dragon Ball merupakan salah satu ikon anime dan manga sepanjang masa. Karya dari Akira Toriyama ini banyak menyita banyak perhatian terutama bagi para pecinta komik jepang di seluruh dunia tidak terkecuali indonesia.  Film Dragon Ball memang sempat di buat ke dalam versi hollywood namun dianggap sebagai produk gagal, hingga pada akhirnya paran fans membuat serial pendek live-action. Video yang berjudul Dragon Ball Z: Light of Hope 2017 ini diunggah oleh sebuah akun youtube yang bernama YouTube RobotUnderdog2  beberapa hari yang lalu. Tema yang diangkat pada film ini adalah tema masa depan dimana son goku selaku karakter utama dari film Dragon Ball Z: Light of Hope (2017) ini meninggal dunia karena serangan jantung.

Dragon Ball Z: Light of Hope (2017) Full Movie Streaming

Para pendekar Z pun terbunuh oleh para Android yang turun ke bumi. Hingga pada akhirnya, anak-anak dari Goku yaitu Son Gohan mati-matian untuk melatih dan mengajari Trunks yang merupakan putra dari Vegeta supaya menjadi lebih kuat, sehingga pada suatu  ketika mereka dapat bertarung dengan Android No 17 dan Android No18 yang sangan membahayakan keselamatan warga sipil. Pertarungan seru ala anime pun tersaji dengan epic di dalam film Dragon Ball Z: Light of Hope (2017) ini, jurus-jurus yang bersumber dari energi ki juga turut ditampilkan misalnya seperti kamehameha dan terbang di udara. Selain itu, kostum, model rambut, serta mimik wajah setiap pemain pun disamakan dengan versi anime atau versi manganya.

Film Dragon Ball Z: Light of Hope (2017) ini disutradai oleh Donnie McMilin, dan penulis naskahnya adalah Derek Padula. Serta Film pendek ini melibatkan nama-nama besar seperti yler Tackett sebagai Android 17, Amy Johnston sebagai Android 18, Anton Bex sebagai Son Gohan, Jack Wald sebagai Trunks, Ruthann Thompson sebagai Bulma, dan Tim Neff yang mengisi suara Trunks di Masa Depan

Official Trailer Dragon Ball Z: Light of Hope (2017) Subtitle Indonesia :


Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Film Dragon Ball Z: Light of Hope (2017) Subtitle Indonesia"