Download Film Sweet 20 (2017) Full Movie Streaming Online

Download Film Sweet 20 (2017) Full Movie Streaming Online

Download Film Indonesia Terbaru 2017 - Film Sweat 20 adalah film yang diremake dari film asal korea korea selatan yang berjudul "Miss Granny" dimana film ini memiliki alur cerita tentang Fatmawati yang diperankan oleh (Niniek L. Karim), Fatmawati merupakan seorang nenek yang berusia 70 tahun serta cerewet yang hidup dengan putranya bernama Aditya (Lukman Sardi) yang berprofaesi sebagai seorang dosen, sang menantu yang di perankan oleh (Cut Mini), dan kedua cucunya yang diperankan oleh (Kevin Julio dan aleca Key).

Sinopsis Film Sweet 20 (2017) :

Setiap hari Fatmawati selalu membanggakan putranya yaitu Aditya, Fatmawati sangat terkejut dan terpukul ketika mengetahui bahwa dirinya akan dikirim ke panti jompo, akhirnya dia pergi meninggalkan rumah. Ketika berada di jalan, fatmawati melihat ada studio photo yang bernama "Forever Young" terbesit dalam benaknya untuk mengambil photo dirinya yang akan dia gunakan untuk pemakaman kelak.

Pemilik studio pun mengatakan bahwa dia bisa mengambil gambar photonya menjadi 50 tahun lebih muda, sehingga dia akan nampak seperti berusia 20 tahun, dan ternyata fatmawati benar-benar berubah menjadi seperti gadis muda yang berusia 20 tahun, sehingga dia merubah namanya menjadi Mieke (Tatjana Saphira) serta membuatnya menjalani kehidupan yang baru.

Impian Mieke pada masa mudanya dulu adalah menjadi seorang penyanyi namun tidak pernah bisa ia raih dan kinipun ia mempunyai kesempatan untuk meraihnya. 3 pria pada jatuh hati padanya karena Mieke memiliki gaya dan juga keunikan gaya bicara serta selera nya yang masih sama seperti nenek yang berusia 70 tahun, ke tiga pria yang suka tersebut adalah seorang produser music ( Morgan Oey ), cucu lelakinya dan Hamzah ( Slamet Rahardjo ) yang memang mencintainya sejak masa muda dulu. Dari kejadian tersebut, sehingga Mieke harus dapat memutuskan atau menentukan pilihan hidupnya, apakah ingin terus menjalani kehidupanny yang sekarang ataukah kembali menjadi seorang fatmawati.

Informasi Film Sweet 20 (2017) Full Movie : 

  • ProduserChand Parwez Servia
  • SutradaraOdy C Harahap
  • PenulisUpi
  • PemeranTatjana Saphira, Niniek L Karim, Morgan Oey, Kevin Julio, Slamet Rahardjo
  • Tanggal edar Sunday, 25 June 2017


Link Download:
Download Film Sweet 20 (Cooming Soon)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Sweet 20 (2017) Full Movie Streaming Online"

Posting Komentar