Download Film Bid’ah Cinta (2017) Full Movie Streaming

Download Film Bid’ah Cinta (2017) Full Movie Streaming

Bid'ah Cinta adalah film Indonesia terbaru 2017 yang di produksi oleh Kaniga Pictures arahan sang sutradara Nurman Hakim dan pada bagian naskah di tulis oleh Nurman Hakim, Zaim Rofiqi dan Ben Sohib serta film Bid'ah Cinta 2017 ini di produseri oleh Nurman Hakim dan Joya D. Sahri. Banyak sekali artis-artis indonesia yang ikut berpartisipasi dalam film ini diantaranya adalah bnu Jamil, Dewi Irawan, Ayushita, Dimas Aditya, Yoga Pratama, Alex Abbad, Tanta Ginting, Jajang C. Noer, Fuad Idris, Ronny P. Tjandra, Khina Iskak, Karlina Inawati, Ade Firman Hakim, Norman Akyuwen, dan Wawan Cenut.

Film Bid'ah Cinta 2017 bercerita tentang sebuah kisah asmara sepasang kekasih di perkampungan betawi kota Jakarta. Kisah asmara tersebut layaknya seperti kisah Romeo dan Juliet yang mana hubungan mereka tidak di restui oleh masing-masing orang tuanya, karena adanya perbedaan pendapat tentang ajaran islam, yaitu Islam tradisional dan islam puritan.

Khalida (yang diperankan oleh Ayushita) adalah anak dari H. Rohili yaitu seorang yang sangat akrab sekali dengan para anak mudah di kampung tersebut. Dan disisi lain, Kamal (yang diperankan oleh Dimas Aditya) adalah anak laki-laki H.Jamat, yaitu seorang haji yang kaya dan sangat disegani serta menjadi pendukung utama dalam penyebaran Islam Puritan di kampungnya yang di motori oleh kemenakannya yang bernama Ustadz Jaiz.

Benturan Antara H.Rohili dan H.Jamat pun akhirnya berdampak pada hubungan Khalida dan Kamal. Mereka berdua sama-sama tidak nyaman dengan perbedaan tersebut. Di satu sisi, Khalida yang dari kecil di besarkan dalam ajaran Islam tradisional merasa terganggu dengan perkembangan ini. Sebaliknya kamal pun merasa tertekan dan bingung dalam posisinya saat ini.

Informasi Film Bid'ah Cinta 2017:

ProduserNurman Hakim, Joya D Sahri
SutradaraNurman Hakim
PenulisNurman Hakim, Zaim Rofiqi, Ben Sohib
PemeranDimas Aditya, Ayushita Nugraha, Ibnu Jamil, Alex Abbad, Ronny P Tjandra, Fuad Idris
Tanggal edar Thursday, 16 March 2017

Link Download:
Download Film Bid’ah Cinta (2017) (Coming Soon)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Film Bid’ah Cinta (2017) Full Movie Streaming"