Download Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (2017) Full Movie Streaming

Download Film Filosofi Kopi the Movie 2: Ben & Jody (2017) Full Movie Streaming

Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (2017) Full Movie digadang-gadang menjadi Film Indonesia Yang Pantas Untuk Go International, setelah sukses dengan film pertamanya yaitu filosofi kopi, akhirnya sang sutradara yaitu Angga Dwimas Sasongko kembali merilis sebuah film yang alur ceritanya hampir mirip dengan film pertamanya, film tersebut adalah Filosofi Kopi 2: Ben & Jody. Film ini menghadirkan kembali Akctor Chicco Jerikho dan Rio Dewanto.

Istilah-istilah seputar kopi dan jenis-jenis kopi, hingga alat pembuatan kopi pun banyak disuguhkan di dalam film ini. Banyak sekali kopi-kopi khas Indonesia yang diperkenalkan di dalam film ini. Selain itu, untuk menjadikan film ini lebih bermakna sehingga para aktor pun sangat mendalami karakter dari setiap tokoh.

Sinopsis Film Filosofi Kopi 2 Full Movie :

Filosofi Kopi 2 adalah film kelanjutan dari film pertamanya sehingga alur cerita di film ini masih berhubungan dengan film sebelumnya. Yang mana kedai filosofi kopi Ben (Chico Jericho) dan Jodi (Rio Dewanto) harus bangkrut dan banyak meninggalkan hutang alias terlilit hutang. Dengan keadaan yang terjadi, tidak banyak yang dapat dilakukan oleh Ben dan Jodi, karena hutang yang melilit mereka mencapai 800 juta. Ternyata meskipun mereka memiliki keahlian dalam menejemen yang mereka peroleh dari bangku sekolah tinggi, ternyata masih belum bisa untuk melunasi segala hutang-hutangnya.

Untuk melunasi hutang-hutangnya, akhirnya mereka menemukan sebuah ide yang konyol dan juta tidak teoritis, karena ide konyol tersebut hanya memerlukan sebuah kemampuan fisik dan mental serta pengalaman berpetualang yang cukup untuk dapat menjalankannya. Ide konyol tersebut adalah menjajakan kopi andalannya yaitu tuwis ke daerah jawa sampai bali dengan menggunakan food truck yang rencanya kurang lebih selama 1 tahun.

Berkat totalitas dan kecintaan mereka terhadap kopi, sehingga segala tantangan yang berat-berat menjadi ringan. Singkat cerita, akhirnya Ben Jodi pun berhasil melunasi hutangnya dan mereka kembali ke kota Jakarta untuk membuka dan meneruskan kembali Kofe  Kopi yang sempat ditinggalkannya. Akan tetapi ujian pun kembali datang menghampiri mereka berdua, yaitu sang petani kopi andalannya yaitu Pak Seno meninggal dunia dan beliau tidak meninggalkan generasi penerus.

Informasi Film Filosofi Kopi the Movie 2: Ben & Jody (2017) Full Movie:

  • ProduserAnggia Kharisma, Chicco Jerikho, Rio Dewanto
  • SutradaraAngga Dwimas Sasongko
  • PenulisJenny Jusuf, M Irfan Ramly, Angga Dwimas Sasongko, Ni Made Frischa Aswarini, Christian Armantyo
  • PemeranChicco Jerikho, Rio Dewanto, Luna Maya, Nadine Alexandra
  • Tanggal edar Thursday, 13 July 2017

Official Trailer Filosofi Kopi 2 :


Link Download:
Download Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (2017) Full Movie Streaming (Cooming Soon)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (2017) Full Movie Streaming"

Posting Komentar